Mudik Berkah Prodi PGSD

Mudik Berkah Prodi PGSD

Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Alma Ata akan menyelenggarakan Sosialisasi Mudik Berkah via google meet pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 14.00-15.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa prodi PGSD dan HIMA PGSD serta dosen PGSD Universitas Alma Ata. Sosialisasi Mudik Berkah diselenggarakan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa PGSD beserta dosen dan menjadikan momentum mudik seluruh mahasiswa prodi PGSD menjadi lebih berkesan dan bermakna untuk prodi PGSD. Pemateri dalam sosialisasi Mudik Berkah  yaitu Bapak Ruwet Rusiyono,S.Pd.,M.Pd selaku dosen prodi PGSD sekaligus Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Alumni dan Keagamaan. Adapun moderator dalam sosialisasi ini adalah saudari Salma Rochilatul Izdihar dari prodi PGSD angkatan 2022.

Wakil Rektor Bapak Ruwet Rusiyono, S.Pd.,M.Pd menyampaikan bahwa Mudik Berkah adalah salah satu program prodi PGSD untuk memberikan sosialisasi atau arahan kepada seluruh mahasiswa prodi PGSD untuk memanfaatkan mudik pada waktu liburan agar dapat membantu prodi PGSD UAA menjadi lebih dikenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Bantuan yang dapat dilakukan oleh mahasiswa prodi PGSD dapat berupa sosialisasi terkait prodi PGSD Universitas Alma Ata melalui sosial media maupun sosialisasi secara langsung dengan kerabat dekat atau saudara di kampung halaman. Hal ini dapat membantu dalam meningkatkan kualitas prodi PGSD UAA yang saat ini sudah menduduki Akreditasi Unggul, pendidik yang terampil dan fasilitas pendidikan yang memadai.

Kaprodi PGSD Bapak Galih Albarra Shidiq, Ph.D juga menyampaikan sambutannya berupa arahan kepada seluruh mahasiswa prodi PGSD untuk dapat menjadi mahasiswa yang aktif, kreatif serta inovatif dalam membantu prodi PGSD terkait konten maupun sosialisasi secara langsung. Harapannya dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi prodi PGSD serta menyalurkan prespektif yang positif terkait dengan kualitas prodi PGSD supaya kedepannya dapat memotivasi banyak orang untuk bergabung di prodi PGSD Universitas Alma Ata. Sosialisasi ini diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh saudara Ilham Maarif prodi PGSD angkatan 2023 dengan tujuan agar seluruh mahasiswa dan dosen prodi PGSD yang akan mudik maupun tidak mudik dapat diberikan keberkahan, kesehatan dan keselamatan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kirimkan Pesan
Ada yang bisa kami bantu?
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Ada yang bisa kami bantu?

Silahkan kirimkan pesan kepada kami perihal FITK Universitas Alma Ata. Terimakasih