Pengabdian Masyakarat 2021
No | Judul |
1 | Pendampingan Belajar di Rumah bagi Siswa Terdampak COVID-19 di Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman |
4 | Webinar Nasional Series 4 Dengan Tema “Penyusunan Instrumen Evaluasi Hots Pada Pembelajaran Tematik Integratif” |
8 | Pendampingan Belajar di Rumah bagi Siswa Terdampak COVID-19 di Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman |
9 | Pendampingan Belajar di Rumah bagi Siswa Terdampak COVID-19 di Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman |
Pengabdian Masyakarat 2022
No | Judul |
1 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
2 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
3 | Webinar Pendidikan Nasional Series 1 Dengan Tema “Mengoptimalkan Pengembangan Soft Skill Mahasiswa Melalui Kepenulisan Karya Ilmiah Yang Inovatif, Kreatif, Dan Terampil” Penyelenggara HIMMI PGMI UAA |
4 | Pelatihan Dan Pendampingan PTK Dan PTS Terhadap Guru MI |
5 | Sharing Session Persiapan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (LAMDIK) Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman |
6 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
7 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
8 | Pendampingan Pemberdayaan Literasi Data Bagi Guru MI Ma’arif Garongan Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta |
9 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
10 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
11 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
12 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
13 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
14 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
Pengabdian Masyakarat 2023
No | Judul |
1 | Santri numeration literacy training through Himatika Teaching activities |
2 | Key Performance Indicator (KPI) Organizer: Regional Office of the Ministry of Religion DIY |
3 | The Role of Santri in the 4 Pillars of Nationality (Socialization of the Four Pillars of Nationality-MPR RI) |
4 | Santri numeration literacy training through Himatika Teaching activities |
5 | Pendampingan Praktik Mengajar Di MTs Al Huda |
6 | Pendampingan Praktik Mengajar Di MI Ma’arif Donorojo |
7 | Pelatihan Literasi Numerasi Santri Melalui Kegiatan Himatika Mengajar |
8 | Workshop Pembelajaran Matematika Berbasis Budaya Melalui Batik Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul |
9 | Pelatihan Literasi Numerasi Santri Melalui Kegiatan Himatika Mengajar |
10 | Workshop Pembelajaran Matematika Berbasis Budaya Melalui Batik Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul |
11 | Pelatihan Literasi Numerasi Santri Melalui Kegiatan Himatika Mengajar |
Pengabdian Masyakarat 2024
No | Judul |
1 | Cultural -Based Mathematics Learning Workshop Through Batik Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul |
2 | Socialization of the Importance of Digital Literacy and Numeracy for Students Choosing Higher Education |
3 | Cultural -Based Mathematics Learning Workshop Through Batik Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul |
4 | Mathematical Literacy of the Giriloyo Yogyakarta Batik Craftsman Community Seen from the Perspective of Ethnomathematics and Ethnomedeling |
5 | Socialization of the Importance of Digital Literacy and Numeracy for Students Choosing Higher Education |