| No | Tahun Akademik | Judul Penelitian | |
| 1 | TAHUN 2022/2023 | (Behaviorisme, Cognitivsme and Crostuctivisme) Perspective Flows in Learning Theory | Dr. Aida Hayani, M.Pd | 
| 2 | TAHUN 2022/2023 | Peran Guru PAI dalam Bimbingan Konseling Terhadap Pembentukan Akhlak Siswa di Sekolah Dasar | Dr. Aida Hayani, M.Pd | 
| 3 | TAHUN 2022/2023 | Implementasi Rutin Muqoddaman Dalam Meningkatkan Kualitas Membaca Al-Qur’an | Dr. Aida Hayani, M.Pd | 
| 4 | TAHUN 2022/2023 | Respon Mahasiswa, Dosen, dan Tenaga Kependidikan terhadap Program MBKM dan Implementasi pada Tridharma PT di Lingkungan Universitas Alma Ata | Dr. Ahmad Salim, M.Pd | 
| 5 | TAHUN 2022/2023 | Pengembangan Model Pemebelajaran I-VEP Bebasis STEM Sebagai Program Penguatan Pendidikan Karakter Anak Pada Era Revolusi Industri. 4.0 | Dr. Ahmad Salim, M.Pd | 
| 6 | TAHUN 2022/2023 | Developing an Assessment Instrument for Character Education Reinforcement (PPK) of Upper-class Students of Elementary School | Dr. Ahmad Salim, M.Pd | 
| 7 | TAHUN 2022/2023 | Perkembangan Kognitif Peserta Didik Dalam Proses Pembelajaran Tematik Di Madrasah Ibtidaiyah (Studi Kasus di MIN 1 Bantul) | Dr. Laelatul Badriah, M.Pd | 
| 8 | TAHUN 2022/2023 | Evaluasi Perintisan Madrasah Unggul Jenjang Madrasah Ibtida’iyah Di D.I. Yogyakarta | Dr. Laelatul Badriah, M.Pd | 
| 9 | TAHUN 2022/2023 | Nilai-Nilai Pendidikan Karakter dalam film Monster University | Dr. Laelatul Badriah, M.Pd | 
| 10 | TAHUN 2022/2023 | Pengembangan panduan peduli stunting berbasis PBL untuk mendukung implementasi MBKM dalam bentuk KKN Tematik | Dr. Laelatul Badriah, M.Pd | 
| 11 | TAHUN 2022/2023 | The Practice Of Reading Al-Qur’an Among Islam Youths | Dr. Kana Safrina Rouzi, M.Si | 
| 13 | TAHUN 2022/2023 | Character Building through Scouts Extracurricular Activities: A Case Study at Private Madrassa Kudus Indonesia | Dr. Muh. Mustakim, M.Pd | 
 


